Kamis, 14 April 2011

KAIDAN RESTAURANT (THRILLER RESTAURANT)

      
    
      Anime ini berisi tentang 3 cerita pendek misteri anak-anak. Anime ini mengmabil setting di sebuah kota Yamazakura. Kota ini dijuluki sebagai kota 'kutukan', karna banyak terjadi kejadian aneh di kota aneh.
      Kaidan Restaurant berpusat antara 3 anak kecil sebagai tokoh utama, Koumoto Shou, Ozora Ako, dan Sakuma Reiko. Cerita ini bermula dari anak cowo bernama Komoto Shou yang pindah ke SD Yamazakura. Awalnya Shou tertutup dengan semua temannya di kelas. Tapi setelah itu ia berteman dengan Ako (teman-temannya memanggilnya Anko), cewek yang duduk di sebelahnya. Karna ketetarikan Shou dengan hal-hal yang berbau misteri dan hantu, Ako sering 'diseret' untuk mengikuti Shou mencari hal-hal aneh.

      Ako juga berteman dengan cewek berambut panjang bernama Sakuma Reiko. Ia adalah ketua kelas di kelas dimana Ako dan Shou belajar. Berseberabngan dengan sifat Shou, Reiko sama sekali tidak percaya dengan hal-hal yang berhubungan dengan setan atau hantu.
     Bersama, Shou, Ako, dan Reiko, mereka mengalami hal-hal yang diluar akal sehat.

Buat yang nggak suka ama cerita horor, tenang aja, anime ini nggak serem-serem banget. Liat aja hantu berwarna putih pada gambar di atas, nggak begitu serem, kan? Jadi kamu tetep bisa nikmatin anime ini. We hope you'll enjoy the meal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar